5 Konsep Desain Interior Cafe yang Akan Membuat Bisnis Anda Semakin Maju

699 views

Dunia bisnis memang semakin menggiurkan. Salah satu bisnis yang sedang ramai digeluti adalah binis cafe. Bisnis ini semakin hari semakin menjanjikan karena banyaknya jumlah anak muda yang umumnya menyukai tempat  hang out seperti café. Banyak faktor yang bisa menentukan kesuksesan bisnis café Anda mulai dari kualitas makanan, lokasi sampai dengan desain café.

cafe

Desain café ibarat magnet yang dapat menarik para pelanggan. Magnet yang Anda pasang pastinya harus kuat. So, langsung saja simak 5 konsep desain interior café yang akan embuat bisnis Anda semakin maju di bawah ini.

  1. Tampilkan Beberapa Quote Antimainstream di Dindingnya

Quote sedang sangat digemari khususnya oleh para anak muda. Kebayang dong bagaimana tertariknya mereka jika café Anda memasang beberapa buah quote di dindingnya plus wallpaper yang keren dan khas anak muda.

Inspirasi desain interior ini mungkin sudah banyak yang menerapkan, namun Anda masih bisa mensiasatinya dengan memasang quote yang tidak pasaran dengan konsep menarik. Jika masih bingung, Anda juga bisa meminta bantuan pada penyedia jasa desain interior cafe.

2. Gantungkan Lampu-Lampu

Pencahayaan pada sebuah ruangan dalam hal ini café bisa dimodifikasi dengan cara menggantungkan beberapa buah lampu-lampu. Logikanya lampu memang lazim ditempelkan pada flapon ruangan. Ubahlah hal lazim tersebut agar café Anda terlihat lebih artistik dan tentunya disukai pengunjung.

3. Jangan Pakai Meja Kursi yang Sama

Walaupun meja dan kursi atau sofa yang Anda pakai di café sangat berkualitas, terkadang pelanggan mengharapkan sesuatu yang lain yakni adanya variasi. Hal yang monoton tidak selamanya bagus. Saya sendiri pernah menemui satu buah café yang setiap bulannya merubah penempatan meja kursi dan bahkan mengubah total meja dan kursi mereka. Super kreatif dan alhasil pengunjungpun bertambah.

4.  Aplikasikan Dinding Batu Bata

Desain yang satu ini mungkin terdengar jadul di telinga Anda. Namun, percaya atau tidak, dinding café dengan batu bata ini masih sangat berjaya dan disukai banyak pelanggan. Untuk menambah kesan unik, gunakanlah batu bata yang sebenarnya dilengkapi dengan lukisan-lukisan keren dan satu rak buku gratis buat dibaca di tempat.

5.  Terapkan Konsep Dapur Minimalis

Masak-masak dan makan-makan selalu identik dengan dapur namun masih jarang ada tempat makan di luar rumah yang bergaya dapur. Padahal, orang-orang yang makannya di luar ini bukan berarti tidak merindukan suasana dapur lo. Nah, Anda pun harus bisa memanfaatkan hal ini. Tidak perlu menerapkan konsep dapur mewah, Anda hanya perlu membuat café menjadi konsep dapur minimalis. Jangan salah, desain interior minimalis sekarang lebih digandrungi.

Demikianlah 5 inspirasi konsep desain interior café yang paling disukai masyarakat masa kini yang umumnya didominasi oleh kaum muda. Semakin bagus desain café Anda, semakin banyak pelanggan dan semakin maju pula bisnis kuliner Anda.

Leave a reply "5 Konsep Desain Interior Cafe yang Akan Membuat Bisnis Anda Semakin Maju"