AC Samsung Low Watt Cocok Untuk Rumah Anda

235 views

AC Samsung low watt dapat dikatakan cocok untuk rumah Anda yang masih memiliki daya listrik kecil, hampir mirip dengan inverter namun lebih hemat daya. Penggunaan AC atau pendingin ruangan sendiri di Indonesia masih sangat terbatas, dari 100 keluarga hanya 7 keluarga saja yang sudah memasang AC pada rumahnya. Cuaca yang semakin panas dan tak mampu tertangani lagi dengan kipas angin membuat seseorang harus memasang AC di rumahnya.

09svrun

AC Apa yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda?

Namun tahukah Anda AC jenis apa yang cocok untuk kebutuhan rumah Anda? Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai hal tersebut.

  • Rumah dengan daya listrik yang rendah atau pas-pasan, maka gunakan AC low watt
  • Pintu ruangan ber-AC sering dibuka dan ditutup, gunakanlah AC standard atau AC low watt
  • AC akan sering dinyala matikan, maka gunakan AC standard atau AC low watt
  • AC hanya akan digunakan dalam jangka waktu yang pendek, misalnya dinyalakan selama 1 sampai 3 jam saja dalam sekali pemakaian, maka gunakan AC low watt atau satandard
  • AC akan dinyalakan dalam jangka waktu yang lama, misalnya semalaman karena digunakan di kamar, maka gunakan AC inverter.

Tentang AC Low Watt

AC low watt adalah pendingin udara dengan kapasitas pemakaian listrik yang rendah, hal ini sangat cocok untuk pemakaian dalam rumah. Daya listrik yang digunakan kalau Samsung sendiri hanya mencapai 390 watt saja, sangat jauh berbeda dengan AC selain low watt yang bisa memakan hingga 1000 watt lebih. Lalu bagaimana cara kerja dari AC low watt ini? AC akan bekerja mendinginkan ruangan dengan sangat baik, ketika upaya untuk menurunkan suhu ruangan dilakukan, maka daya AC akan mencapai ke tegangan yang paling tinggi. Namun ketika sudah mencapai suhu yang diinginkan, maka AC akan turun kembali penggunaan lstrinya akibat sudah menyesuaikan dengan suhu dingin ruangan yang ada.

AC Samsung low watt ini sudah menjadi terobosan baru dari Samsung untuk menjamin kepuasan pelanggan. Samsung sendiri sudah banyak mengeluarkan macam-macam produk elektronik yang akan sangat memudahkan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya saja kulkas, televisi, laptop dan lain-lain. Selain itu, AC samsung sebanding dengan harga yang dibanderol, ada harga ada pula kualitas yang diberikan.

Model dan bentukan dari AC Samsung low watt ini sangat elegan, cocok dipasang di ruangan Anda sebagai pemanis. Perawatan dan cara pembersihannya pun tergolong sangat mudah, sehingga Anda tidak perlu memanggil tukang AC untuk sekedar membersihkan filter AC yang kotor. Bagaimana? Tertarik dengan AC samsung ini? Temukan saja di JD.ID. Jangan sampai Anda menyesal akibat dari tidak puas dengan merek lain.