Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

163 views

lupinlupin.com – Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar, Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Mimpi Ketemu Mantan Pacar

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar – Bicara tentang mantan pacar adalah sesuatu yang cukup dihindari oleh banyak orang. Kalau bisa sih, hampir semua orang pengen cepat-cepat melupakan mantan dan move on dengan mencari cinta yang baru. Namun apa daya, semakin kita melupakan semakin bayangan mantan pacar tersebut tertanam kuat di benak kita. Tidak jarang pula saking melekatnya, bayangan Sang mantan hingga terbawa mimpi. Hayo, ngaku aja deh kalau kita sering mengalami hal tersebut, terlepas apakah diharapkan atau tidak.

Nah bicara tentang hal tersebut, sebenarnya ada gak sih arti terselubung dari mimpi ketemu mantan pacar? Kalau penulis pribadi sih hingga saat ini menganggap bahwa mimpi hanyalah bunga tidur terkait dengan alam di bawah sadar kita yang tidak bermakna apa-apa. Namun ada juga beberapa orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa saja merupakan sebuah firasat atau pertanda akan sesuatu hal.

Percaya atau tidak, blog Info Greget telah mencoba mengumpulkan informasi dari berbagai sumber tentang hal ini. Berikut ini beberapa pertanda yang mungkin berkaitan dengan mimpi ketemu mantan pacar :

  1. Apabila kita bertemu mantan pacar yang sudah lama putus dan kita sudah melupakannya. Mitosnya adalah bahwa mantan pacar yang sudah kita lupakan tersebut sedang memikirkan kita dan menganggap bahwa kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah kehilangan cinta kita karena kita adalah seseorang yang terbaik untuk dia. Cie cie cie… Gak usah senyum-senyum gitu dong, katanya udah melupakan!! Yah, kalau memang masih ada rasa coba aja deh calling-calling lagi, siapa tahu bisa balikan.
  2. Apabila kita bertemu mantan pacar yang baru saja putus dan kita masih sayang. Kalau arti mimpi yang satu ini sih kebalikan dari yang no.1 tadi. Mitosnya kalau kita mengalami mimpi seperti ini, kita akan mengalami kegagalan dalam menjalani hubungan dengan mantan pacar tersebut. Jadi kalau mas bro / mbak sis percaya sama yang namanya tafsir-tafsir mimpi, lebih baik pelan-pelan mulai hilangkan bayangan dia deh daripada nantinya lebih sakit hati ketika sudah gagal dalam menjalaninya.

Nah, dua tafsir mimpi ketemu mantan pacar diatas merupakan hasil penerawangan Ki Info Greget berdasarkan buku primbon Google.Co.Id. Mau percaya terserah, gak percaya malah bagus. Jangan tentukan masa depan kita cuman berdasarkan primbon yang gak jelas dari mana asalnya. Selamat berjuang, dan jangan menyerah memperjuangkan cinta. Hehehehe.. Ngomong-ngomong, daripada pusing mikirin mimpi, lebih baik ngasih ucapan selamat pagi romantis sama mantan kekasih. Siapa tahu hatinya luluh dan mau balikan lagi.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar berguna untuk anda.