Beli Pulsa Cepat dan Aman Dengan Paypal di Minipulsa sebagai Media Transaksi

183 views

Transaksi cepat dan aman via online menjadi penilaian utama tiap pelanggan terhadap kualitas pelayanan. Terlebih lagi website yang jual pulsa via Paypal. Soalnya pelayanan dari Paypal sendiri sudah terkenal aman di seluruh dunia. Kalau ada ketidakamanan sudah pasti problematika tersebut layak disematkan pada website terkait.

mini pulsa

Ada alasan khusus kenapa website seperti Minipulsa hanya metode pembayaran via Paypal. Dalam menghimpun dana, Paypal terbukti dengan rinci menyimpan dana dengan sangat akurat. Tidak ada satu sen pun di akun Paypal yang berkurang. Itulah kenapa website maupun marketplace di dunia getol banget menyertakan Paypal.

Khusus Minipulsa, justru metode pembayarannya 100% pakai Paypal. Kamu hanya diminta verifikasi email dan nomor HP. Setelah itu, kamu bisa langsung bisa beli pulsa via Minipulsa. Tapi hati-hati. Jangan pakai email yang aneh-aneh, ya. Nanti bisa kena blacklist. Artinya kamu tidak bisa lagi beli di sana kalau sudah masuk daftar hitam.

Uniknya, setiap kali kamu melakukan pembelian pulsa, kamu dapat kesempatan untuk ikut undian. Pemenang bisa mendapat bonus pulsa maupun paket data pada setiap periode. Jarang-jarang ada website yang jualan pulsa mengadakan promo semacam ini, kan? Biasanya sih cuma beli, dilayani, sudah. Begitu saja.

Sebelum kamu beli pulsa via Minipulsa ada baiknya simak dulu ketentuan order-nya. Soalnya kalau ketentuannya dilanggar bisa-bisa order tertolak. Satu yang paling wajib disimak adalah ketentuan harus pakai Paypal Indonesia. Soalnya Minipulsa khusus melayani pelanggan dari Indonesia saja. Bukan pelanggan luar negeri.

Setiap kali kamu beli pulsa, maka nama dan nomor HP (beberapa digit di depan) akan tampil di posisi riwayat order. Tanpa testimoni pun sebenarnya sudah terlihat kalau transaparansi pelayanan Minipulsa tidak diragukan lagi. Sebagai pelanggan baru, kamu cukup tengok saja halaman itu.

Sejak era internet menggejala, banyak yang beli pulsa hanya untuk ditukarkan dengan kuota internet. Saran terbaik saat beli pulsa, lebih baik beli saja dalam jumlah banyak. Kalau belinya dalam jumlah sedikit, misalnya 5.000, nanti biaya administrasinya terasa besar, lho! Masa aktifnya juga tidak awet.

Lebih-lebih kalau mau dikonversi jadi kuota internet dan jaringan yang kamu punya sekelas 3G atau HSPA. Pulsa senilai 5.000 paling hanya bisa untuk beli kuota harian. Belum ada beberapa jam sudah habis. Kecuali kalau kamu pakai HP dengan jaringan GPRS atau Edge. Mungkin bisa tahan hingga sehari penuh.

Sebagai website yang cukup ringan diakses, Minipulsa memang khusus jual pulsa murah cepat. Inilah senjata andalan Minipulsa dalam melayani pelanggan hingga hari ini. Setiap ada keluhan, Minipulsa selalu menanggapi dengan segera. Keramahan di dunia online inilah yang tak ternilai harganya.

Leave a reply "Beli Pulsa Cepat dan Aman Dengan Paypal di Minipulsa sebagai Media Transaksi"

No related post!