Cara Unik Merayakan Valentine

767 views

7

Valentine yang dimaknai sebagai hari kasih sayang sebentar lagi tiba. Hari valentine umumnya dirayakan dengan cara memberikan kartu ucapan, coklat serta buket bunga dan berbagai bentuk kado menarik untuk orang yang kita cintai. Tradisi ini sepertinya tidak akan bisa dihilangkan. Bisa dikatakan bahwa valentine tidak akan sempurna jika tanpa ketiga hal tersebut.

Hal ini berbeda dengan kegiatan perayaan valentine. Hal yang bisa kalian lakukan di hari valentine bukan hanya makan malam romantis saja melainkan banyak hal lainnya. Ditambah lagi jika Anda sudah berkali-kali merayakan valentine dengan cara makan malam. Berikut kami hadirkan informasi mengenai cara unik merayakan valentine yang dapat menjadi pertimbangan Anda.

  • Melakukan Wisata Kuliner

Ketika makan malam di satu meja sudah membosankan, cobalah makan di banyak meja dengan melakukan wisata kuliner keliling kota. Anda bisa mencoba makanan pinggiran jalan atau kaki lima bersama pasangan. Selain itu, waktu yang dihabiskan untuk bersama di hari valentine pun bisa lebih panjang ketimbang sekedar makan malam.

  • Memasak Bersama Pasangan

Kegiatan kencan biasanya memang selalu berhubungan dengan makan. Di usia pacaran atau pernikahan yang sudah lama, Anda mungkin telah mencoba banyak sekali tempat makan. Sebaliknya, di hari valentine kali ini, Anda bisa melakukan cara unik seperti memasak bersama pasangan. Dengan melakukan kegiatan memasak bersama ini, dijamin Anda dan pasangan akan merasakan sensasi yang jauh berbeda dari biasanya.

  • Suasana Liburan di Rumah

Pekerjaan yang sedang banyak-banyaknya acap kali membuat kita tidak bisa mengambil cuti panjang untuk merayakan valentine. Hal ini membut ketidakmungkinan Anda melakukan wisata jauh bersama pasangan. Namun, ini bukan menjadi halangan untuk menikmati valentine. Anda bisa menciptakan suasana liburan di rumah. Misalnya saja, Anda mengajak pasangan mengenakan pakaian seakan-akan sedang liburan serta melahap makanan dan minuman yang biasanya dimakan ketika sedang bertamasya. Anda juga bisa menata rumah dengan tema holiday atau bahkan Anda bisa menghiasi rumah dengan balon-balon merah hati dan foto-foto rekam kebersamaan Anda bersama pasangan Anda.

Cara unik merayakan valentine ini akan tetap mengesankan dan bergaya valentine dengan bantuan buket bunga, cokelat dan kartu ucapan yang unik pula. Jika Anda bingung memilih hadiah spesial untuk pasangan Anda, Anda dapat langsung berkunjung ke promo valentine di blanja.com. Situs yang bermitra dengan situs Ebay ini menyediakan berbagai referensi hadiah terbaik untuk diberikan kepada pasangan Anda.

Selain itu, yang lebih utama, promo valentine di blanja.com menawarkan diskon besar-besaran. Diskon ini bukan hanya untuk barang-barang seperti buket bunga dan cokelat unik atau frame foto saja, melainkan semua produk-produk lainnya yang sangat cocok dijadikan kado untuk orang tersayang. Sekali saja Anda mengunjungi promo valentine di blanja.com, saya yakin Anda akan langsung tertarik dengan penawaran yang disediakan.

Demikianlah ulasan mengenai cara unik merayakan valentine yang dapat Anda praktikkan di tahun ini. Buatlah valentine tahun ini lebih berkesan dari tahun-tahun sebelumnya. Selamat hari valentine.