Harga Samsung J7 Duo dan 4 Spesifikasi Unggulannya

156 views

991526165

Smartphone besutan samsung kembali hadir menyapa Anda dengan kualitas andalannya. Samsung J7 Duo adalah produk terbaru seri Galaxy yang baru saja rilis pada April 2018 ini. Ponsel pintar yang sengaja hadir untuk kaum milenial ini lebih canggih. Harga Samsung J7 Duo senilai Rp3,7 juta ini senilai dengan 4 spesifikasi unggulannya berikut ini.

1. Dual Camera dengan Live Focus

Setiap produk pasti punya spesifikasinya sendiri-sendiri, termasuk produk terbaru keluaran Samsung ini. Salah satu fitur andalan dari Samsung J7 Duo ini adalah dual camera-nya yang canggih. Anda bisa bebas berekspresi dengan kamera depan dan kamera belakang yang resolusinya menjanjikan.

Ponsel pintar ini punya kamera belakang yang ganda, yaitu dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Kamera depannya didukung dengan resolusi 8 MP. Semua kameranya dilengkapi dengan aperture F1.9 dengan kemampuan live focus, sehingga bisa digunakan untuk pengambilan gambar dengan jelas dalam kondisi terang ataupun gelap.

Jadi, Anda tak perlu kesulitan untuk mengekspresikan diri karena kamera dari ponsel terbaru ini mampu membidik gambar objek yang berada di lokasi minim cahaya. Bebaskan diri dengan fitur canggih dari Samsung J7 Duo.

2. Sistem Operasi Android 8.0

Selain keunggulan dari segi kameranya, produk terbaru Samsung ini mempunyai sistem operasi (OS) yang bisa diandalkan. Performa ponsel pintar ini tak diragukan lagi. Kelengkapan penggunaan sistem operasi Android 8.0 atau Android Oreo semakin meningkatkan performa smartphone.

Dengan Samsung J7 Duo, Anda bisa mengoperasikan ponsel dengan mudah, cepat, dan tanpa ribet karena proses loading. Semua penggunaan aplikasi bisa berjalan mudah, sehingga setiap kebutuhan akan terjamin. Spesifikasinya yang unggul dalam sistem operasi ini menjadikan Samsung J7 Duo jadi solusi kebutuhan Anda.

3. Prosesor Handal

Prosesor yang handal tentu akan mendukung performa, sama seperti sistem operasi. Semua komponen smartphone memang bekerja sama untuk menghasilkan kualitas ponsel yang terpercaya. Dalam mendukung performa ponsel pintar, prosesor berkualitas sangat diperlukan untuk memproses semua hal yang diperintahkan ke ponsel.

Proses penggunaan aplikasi, pencarian informasi lewat browser, foto, video, dan sebagainya, sangat cepat diproses melalui prosesor Exynos seri 7 yang kecepatannya 1,6 GHz. Prosesor inilah yang digunakan dalam Samsung J7 Duo.

CPU octa-core juga melengkapi komponen produk Samsung keluaran April 2018 ini. GPU yang digunakan berjenis Mali-G71. Jadi, jangan heran jika smartphone terbaru ini sangat peka terhadap perintah yang Anda berikan.

4. Memori Memadai

Samsung Galaxy J7 Duo ini juga mempunyai memori yang memadai dengan RAM sebesar 3GB dengan ruang penyimpanan 32GB. Penyimpanan tersebut juga diperluas dengan penggunaan kartu microSD. Penyimpanan yang memadai tersebut merupakan kesempatan bagi pengguna agar dapat memuat banyak file.

Setiap spesifikasi dari produk Samsung J7 Duo tersebut merupakan paket lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan Anda. Samsung terbaru ini juga hadir dengan body yang compact dan tiga warna menarik sebagai pilihannya, yaitu Black, Blue, dan White. Dengan segenap spesifikasi tersebut, harga Samsung J7 Duo memang sudah senilai.

Leave a reply "Harga Samsung J7 Duo dan 4 Spesifikasi Unggulannya"